Home » » Rangkaian LED 12Volt 2Watt

Rangkaian LED 12Volt 2Watt

Posted by 私は何をしたいすべての on Sunday 10 May 2015

Membuat Rangkaian Lampu 2 Watt pada tegangan 12 Volt DC ,Rangkaian ini bisa di pakai di Mobil atau motor anda,atau untuk rangkaian lain sebagai penerangan darurat jika lampu PLN ppadam,atau bisa di bawa kemana-mana di ruang mobil anda untuk penerangan darurat disaat anda sedang memperbaiki mobil sendiri tanpa senter.
Beberapa lampu led bohlamp yang pernah saya beli saya coba teliti dan bongkar untuk sebagai percobaan,INPUT yang tadi nya 220V saya buat menjadi 12 V,namun untuk menyalakan lED SMD 5730 6 buah ACCU 12 Volt saaat saya coba tidak mau menyala,Namun penasaran akhir nya saya lepaskan 2 buah lampu dari 6 lampu yang ada,dan ini lah hasil nya. Lumayan terang.


0 Terimakasih atas kunjungan Anda:

Post a Comment

Best PRICE

.comment-content a {display: none;}